Sukses

Asyik, Superhero Cewek Sakti Bakal Muncul di Avengers 4

Superhero wanita bernama Captain Marvel dipastikan muncul di Avengers 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertanyaan fans seputar kepastian munculnya superhero wanita sakti bernama Captain Marvel di Avengers 4, akhirnya terjawab sudah. Dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Marvel bahwa karakter bernama asli Carol Danvers itu bakal memulai debutnya di sekuel Avengers: Infinity War tersebut.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (24/10/2017), konfirmasi disampaikan ketika Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara soal kemungkinan adanya karakter wanita di film-film waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang, dalam sebuah wawancara bersama IndieWire.

Kevin Feige,bos Marvel Studios

Kevin Feige juga mengutarakan bahwa kejadian dalam film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson itu akan membuka jalan mereka untuk masuk ke dalam cerita film Avengers 4.

Selain itu, Feige juga mengatakan, "Ada banyak diskusi, mereka semua berfokus pada film setelah fase ketiga, Avengers 4, jadi tidak ada yang bisa kami publikasikan."

Ia melanjutkan, "Kami benar-benar berfokus pada Captain Marvel dan karya yang sedang dikerjakan (dua sutradara) Anna (Anna Boden) dan Ryan (Ryan Fleck). Ini akan menjadi bagian besar dari perjalanan menuju konklusi epik ini dan 22 film selama lebih 10 tahun. Itu fokus untuk enam film berikutnya yang harus kami selesaikan dan keluarkan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggambarkan Captain Marvel

Desain konsep film Captain Marvel. (cbr.com)

Produser film 44 tahun itu terus menjelaskan, "Sungguh, fokusnya sekarang adalah saat menggambarkan Captain Marvel dan kemudian membawa cerita Captain Marvel kepada akhir dari semua yang telah kami mulai sejauh ini."

Avengers 4 sendiri rencananya akan tayang pada 3 Mei 2019. Film tersebut juga disutradarai Anthony dan Joe Russo dengan Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, dan masih banyak lagi sebagai bintangnya.

Poster resmi Avengers: Infinity War. (Marvel)

Sebelum itu, para pahlawan Avengers akan berhadapan dengan musuh terberat mereka, Thanos, dalam Avengers: Infinity War yang dijadwalkan rilis pada 4 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini