Sukses

Umi Pipik Bicara tentang Bunga Kiriman Indra Bruggman

Indra Bruggman sempat mengirimkan karangan bunga untuk Umi Pipik bertuliskan "Calon Suami".

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Indra Bruggman. Penyebabnya, ketika Umi Pipik mendirikan rumah makan baru-baru ini, Indra Bruggman mengirimkan bunga bertuliskan "Calon Suami".

Menurut Umi Pipik, karangan bunga yang diberikan Indra Bruggman hanya candaan. Janda Ustaz Jefri Al Buchori ini mengaku tak punya hubungan spesial dengan bintang sinetron Jinny oh Jinny tersebut.

Indra Bruggman (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami sudah lama berteman, sudah kayak kakak adik," terang Umi Pipik, saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu menjelaskan, ia dan Indra Bruggman sudah saling kenal ketika sama-sama menjadi model di era 1990-an.

Umi Pipik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sama dia (Indra) sahabat dari dulu sudah dari model, memang kami saling support. Dia coverboy tahun 1997 kalau enggak salah," jelas Umi Pipik.

Namun ketika ditanya kemungkinan berjodoh dengan Indra Bruggman, begini kata janda empat anak itu, "Enggak enggak. Kami berteman aja," kata Umi Pipik menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.