Sukses

Vanessa Angel Tak Akrab dengan Anak Didi Mahardika?

Kabarnya, salah satu penyebab Vanessa Angel putus dari Mahardika lantaran artis 25 tahun itu memberi citra buruk untuk anak Didi.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan Didi Mahardika mengakui bahwa hubungan mereka telah berakhir sejak sebulan lalu. Kabarnya, salah satu alasan mereka putus lantaran Vanessa Angel tak dekat dengan anak Didi Mahardika.

Tidak itu saja, kabarnya lagi, Didi Mahardika menganggap calon istrinya itu memberi citra buruk untuk anaknya. Ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) Vanessa Angel membantah tudingan tersebut.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram)

"Begini ya, kalau soal itu semua orang bisa menilai. Mungkin selama aku berhubungan tiga setengah tahun sama dia, hubungan aku sama anak amat dekat dan amat sayang. Jadi kayak enggak benar aja kalau aku menunjukkan citra yang buruk terhadap anaknya," jelas Vanessa Angel.

Meski merasa tersudut dengan isu itu, Vanessa Angel tak mau bicara banyak. Mantan kekasih Dwi Andhika itu tak mau masalahnya bertambah keruh dan menyakiti orang lain.

"Jadi aku enggak tahu ya Mas Didi mengeluarkan statement kayak gitu, aku enggak tahu tujuan dia apa. Dia ingin menutup kesalahan atau apa, aku enggak ngerti. Yang jelas mungkin kalian semua enggak tahu, tapi Tuhan yang tahu," tutur Vanessa Angel.

Cantiknya Vanessa Angel Saat Dilamar Didi Mahardika. (instagram/@itsvanessaangel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini