Sukses

Titi Kamal Hamil Tua, Christian Sugiono Jadi Suami Siaga?

Pasangan selebritis Christian Sugiono dan Titi Kamal tidak lama lagi akan kedatangan satu anggota keluarga baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Christian Sugiono dan Titi Kamal tidak lama lagi akan kedatangan satu anggota keluarga baru. Saat ini, usia kehamilan Titi Kamal sudah berjalan delapan bulan. Itu artinya, keduanya semakin dekat dengan proses kelahiran anak kedua.

Jelang proses persalinan, Titi Kamal seharusnya mendapat perhatian ekstra dari suaminya. Akan tetapi, Christian Sugiono justru membebaskan Titi Kamal untuk terus beraktifitas.

"Kalau Titi kegiatannya banyak, kayak beberapa bulan lalu masih syuting, masih keluar kota. Nggak apa-apa karena masih boleh terbang," kata Tian, sapaan Christian Sugiono, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017)

"Tapi kalau sudah tujuh bulan lebih sama dokter enggak boleh terbang. Jadi ya dibilangin, 'sudah di Jakarta saja lah, kita istirahat'. Soalnya kalau nggak kan, Titi maunya jalan terus. Pusing juga kitanya nanti kalau beranak di pesawat," Tian menambahkan.

Soal menjadi suami siaga, Tian memiliki pandangannya sendiri. Menurutnya, siaga tak hanya soal slogan 'siap, antar, jaga' saja. Ada yang tidak kalah penting di waktu-waktu menjelang persalinan, yaitu soal dukungan.

"Siaga nganter-nganter segala macam kan katanya ya. Tapi yang penting sih sebenarnya yang penting support, dalam hal apapun. Terus yang lainnya, kalau lagi butuh ngobrol, support apapun lah," Tian menguraikan.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.