Sukses

Mengaku Gemuk, Via Vallen Malah Dapat Pujian

Via Vallen memiliki tubuh yang berbeda dari pedangdut lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen memiliki tubuh yang berbeda dari pedangdut lainnya. Itu sangat disadari oleh pelantun "Sayang" ini.

Meski begitu, Via Vallen mengaku bahagia dengan bentuk tubuhnya yang sekarang ini. Ia pun tak ragu untuk mengunggah foto dirinya di akun Instagram.

 Via Vallen siap buka toko kue 'Vallens Cake'.

Seperti yang terlihat pada unggahan Rabu (25/10/2017), Via Vallen menyatukan dua foto dirinya dengan pose yang berbeda. Satu tersenyum, yang lain tidak.

"Beneraaann akuu nyadar kokk kalo aku iniii..........Gendut maksimaLTapi aku bahagiaaaa hahahaha," tulis pemilik nama asli Maulidia Octavia ini sebagai keterangan gambar.

Ungkapan Via Vallen ini langsung mendapat reaksi dari warganet. Mereka tak mempedulikan bentuk tubuh pedangdut berusia 27 tahun ini.

 Via Vallen tak masalah dengan berat badan (Foto: Instagram)

Akun @ida_oyi menulis, "Ngk gendut say semok malahan ciyus,jadi diri sendiri ya kakak n ngk boleh sombong yak.sukses terus kakak via yg cuantiks."

Sementara, akun @rzky.ws menimpali, "Gemuk jd semok kalo kurus kaya papan gilasan baju."

"Makin cantik &kelihatan segeer...terus berkarya mbak via," lanjut akun @ravi_raffa_kece.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.