Sukses

Justin Bieber - Selena Gomez Jalan Bareng Lagi, Pertanda Balikan?

Justin Bieber dan Selena Gomez menganggap hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tak akan pernah benar-benar berpisah. Dua sejoli yang menjalin hubungan putus-nyambung sejak tahun 2011 itu terus menerus dihubung-hubungkan hingga kini.

Selena Gomez dan Justin Bieber (Digitalspy)

Dilansir dari E! News, Kamis (26/10/2017), Justin Bieber diam-diam mengunjungi kediaman Selena Gomez di Los Angeles, baru-baru ini. Keduanya pun dikabarkan beberapa kali jalan bareng setelah Selena menjalani tindakan transplantasi ginjal, September lalu.

Meskipun begitu, seorang sumber memastikan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman dan tak ada lagi percikan asmara di antara mereka. Namun tak dipungkiri, Selena Gomez dan Justin Bieber tentu tak akan melupakan kenangan indah mereka begitu saja.

"Mereka punya sejarah panjang dengan satu sama lain, jadi mereka menempatkan satu sama lain di ruang spesial hati mereka," tutur seorang sumber.

Lagipula, Selena Gomez telah menjalani hubungan cinta dengan The Weeknd sejak beberapa bulan lalu. Pelantun "The Heart Wants It Wants" itu pun mengaku jatuh cinta dan menikmati masa-masa romantis bersama sang kekasih.

Kedekatan Selena Gomez dan The Weeknd yang tersiar beberapa waktu lalu nampaknya tak membuat Justin Bieber bahagia. Mendengar Justin berkomentar tak enak soal musik baru The Weeknd, Selena meminta restu Justin. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber pun sadar bahwa dirinya hanya seorang mantan kekasih yang ingin tetap berhubungan baik. Bukannya cemburu, pelantun "Sorry" itu justru mendoakan hal terbaik untuk hubungan Selena Gomez dan The Weeknd.

"Justin sangat senang karena Selena telah menemukan pria baik yang akan memperlakukan dirinya dengan baik. Dia tidak punya opini buruk soal The Weeknd," ujar sumber lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini