Sukses

Dibilang Gendut, Ryana Dea Pakai Cincin di Jari Kelingking

Kehamilan Ryana Dea telah masuk trimester terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Ryana Dea tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan sang suami Puadin Redi. Usia kandungan pesinetron terkenal Tanah Air itu telah memasuki trimester terakhir.

Lantaran hal tersebut, berat badan Ryana Dea terus naik hingga 20 kilogram. Bentuk tubuh sang artis pun seakan membengkak, dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Ryana Dea dan Puadin Redi (Instagram/@ryana_dea)

Buktinya terlihat melalui foto yang diunggah Ryana Dea di Instagram Story pribadinya, Sabtu (28/10/2017). Foto tersebut tampaknya diambil ketika dirinya menghadiri Panasonic Gobel Award 2017.

Dengan balutan dress panjang putih, wajah Ryana Dea dipotret dari jarak dekat. Tangan kanan sang artis diletakkan di dada, seakan sedang mengekspresikan sesuatu. "Dibilang gendut? Sabar," tulis Ryana Dea, lengkap dengan emoticon tertawa.

Jemari tangan Ryana Dea lantas menarik perhatian. Pasalnya, cincin yang tampaknya adalah cincin pernikahan dirinya dengan Puadin Redi tersemat di jari kelingkingnya. Tampaknya cincin itu tak muat lagi dipasang di jari manis.

 Ryana Dea kenakan cincin di jari kelingking. [foto: instagram/ryana_dea]

Meskipun merasa tak langsing lagi, Ryana Dea tak peduli. Baginya, hal yang paling penting saat ini adalah kesehatan bayi dalam kandungannya. "saya bengkak dr ujung kaki sampe ujung kepala. Gak papaaaa yg penting sehat," ungkap Ryana Dea dalam salah satu unggahannya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.