Sukses

Iko Uwais dan Yayan Ruhian Terlibat di Film Musuh Batman?

Sutradara The Raid, Gareth Evans, diharapkan bisa membawa Yayan Ruhian dan Iko Uwais dalam film bertema musuh Batman.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Gareth Evans memang dikenal sejak menyutradarai The Raid dan sekuelnya yang dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Namun, berkat dua film itulah Warner Bros mengajaknya untuk mengarahkan Deathstroke, film yang berfokus pada salah satu musuh terkuat Batman.

Namun, sejak kabar itu diumumkan, Gareth Evans langsung kebanjiran permintaan besar dari para pencinta film. Ia ditagih agar bisa membawa Iko Uwais dan Yayan Ruhian ke dalam proyek film Deathstroke.

Topeng Deathstroke yang diunggah sutradara The Raid, Gareth Evans. (Instagram - @ghuwevans)

Dalam sebuah unggahan di Instagram @ghuwevans, beberapa waktu lalu, tampak ia memamerkan foto berisi gambar topeng Deathstroke. "I'm 37yrs old.... well 37 and 1/2....," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Alhasil, foto tersebut membuat warganet terutama fans menagih Gareth Evans agar bisa mengajak Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang disutradarainya dalam The Raid ke dalam film Deathstroke. Padahal, Evans masih dalam tahap negosiasi dengan Warner Bros.

Gareth Evans

"Bring iko and yayan brother, at least for coreographer," ujar @demasarga. "Tapsol, Congrats sir! Im so Excited to see Deathstroke in Solo Movie. Don't forget bring @iko.uwais and @yayanruhian make this film Great to see," tulis @aliakbarr8.

Meskipun begitu, tak sedikit juga warganet yang meminta agar Gareth Evans menuntaskan trilogi The Raid dengan dibuatnya The Raid 3. "The raid 3 please..bikin the raid 3 jadi film tidak terlupakan untuk menutup seri the raid sir...," kata @zendy_achmad. "Ok i love the idea. But what about the closing trilogy of the raid? :(," @charlygp86 menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini