Sukses

Jelang Melahirkan, Ryana Dea Malah Ditakut-takuti Shireen Sungkar

Shireen Sungkar melontarkan guyonan ini untuk menakuti Ryana Dea yang tengah hamil tua?

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Ryana Dea kini tengah memasuki trimester terakhir. Pesinetron terkenal Tanah Air itu tentu sudah tak sabar menanti kelahiran buah cinta pertamanya dengan sang suami, Puadin Redi.

Sang sahabat, Shireen Sungkar pun turut memberi perhatian pada Ryana Dea terkait kandungannya. Namun, bukannya dengan kalimat bijak, Shireen Sungkar justru melontarkan guyonan konyol.

Shireen Sungkar (Adrian Putra/bintang.com)

Seperti yang terlihat dalam sebuah rekaman percakapan yang diunggah di Instagram Story Ryana Dea, Senin (30/10/2017). Awalnya, Shireen Sungkar menanyakan rencana Ryana Dea ketika hari kelahiran sang bayi tiba.

Shireen Sungkar rupanya khawatir lantaran letak kediaman sang sahabat yang identik dengan kemacetan, sehingga tak sempat membawa Ryana Dea ke rumah sakit tepat waktu. Tak disangka, ibu dua anak yang kini juga tengah hamil itu lantas mengirimkan foto kocak pada Ryana Dea. 

Foto itu menunjukkan seorang ibu hamil berbalut daster yang berbaring di tengah jalan sambil membuka kedua kakinya lebar-lebar. Seorang pria pun berada di depan ibu hamil tersebut, seakan berusaha membantu proses persalinan.

 

Ryana Dea pun lantas bereaksi heboh, seperti ketakutan. "Astagfirullahalazimmmm. Allahuakbaaarrr. Amit amit. Tega banget ih," tulis Ryana Dea, lengkap dengan emoticon menangis.

Jangan bepikir buruk terhadap Shireen Sungkar dahulu. Yakin lah bahwa istri Teuku Wisnu itu hanya bermaksud melontarkan lelucon untuk membuat sang sahabat, Ryana Dea, tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini