Sukses

Kena Demam Berdarah, Via Vallen Tetap Lakukan Ini

Via Vallen tak ingin mengecewakan penggemarnya yang telah memenuhi lapangan tempat dirinya manggung.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar menjadi magnet bagi Via Vallen. Tanpa mereka, Via tak bisa setenar seperti sekarang ini, dan itu sangat disadarinya.

Untuk itu, Via Vallen tak mau mengecewakan mereka. Di kala dirinya tengah sakit, pelantun "Sayang" ini tetap menyapa penggemarnya di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.

 Via Vallen siap buka toko kue 'Vallens Cake'.

Itu diungkapkan Via Vallen di akun Instagramnya, Senin (30/10/2017). Ia pun mengunggah foto para penggemar yang memadati lapangan tempatnya manggung.

"Terimakasih banyak semuanya yg sudah dateng buat dangdutan sama Via, mohon ma’af banget kalo malem ini kurang maksimal karena kondisi Via yg lagi drop sengedrop ngedropnya yg sebenernya harus istirahat tapiii Via tetap berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menghibur kalian semua masyarakat pangkalan bun," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Tak kuat menahan sakit, Via Vallen pun memutuskan untuk pulang ke rumah di Sidoarjo, Jawa Timur. Setelah menjalani pemeriksaan, ia pun dinyatakan mengalami gejala demam berdarah.

 Via Vallen tetap sapa penggemar meski sakit demam berdarah (Foto: Instagram)

Pedangdut 27 tahun ini pun memperlihatkan tangannya yang ditutup perban setelah disuntik, di akun Instagram Story nya. Via Vallen mengaku badannya sangat lemas.

"Pulang ke sidoarjo karena masih lemes langsung cek lab dan ternyata hasilnya fix gejala DB, alhamdulillah cuma gejala aja tapi ya gituu lemesnya masya Allah," Via Vallen memberi keterangan pada fotonya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini