Sukses

Alami Muntah Belatung, Istri Caisar Kena Sihir?

Istri Caisar, Indadari mengaku sudah menjalani ruqyah.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah proses perceraiannya dengan Caisar berlangsung, Indadari mengalami berbagai kejadian kurang mengenakkan. Beberapa waktu belakangan, Indadari mengalami berbagai kejadian mistis. Mulai dari penemuan benda aneh, gatal pada waktu tertentu, hingga muntah belatung.

Saat dihubungi, Rabu (1/11/2017), Indadari membenarkan kejadian tersebut. Namun, ibu dua anak itu enggan merincinya lebih jelas. "Iya (alami kejadian mistis). Tapi enggak usah dibahas itulah ya," kata Indadari.

Caisar dan Indadari. (Istimewa)

Saat ini Indadari mulai rutin melakukan pengobatan. Seperti anjuran agama, wanita bercadar itu menjalani pengobatan ruqyah berupa bacaan-bacaan Alquran.

"Iya lagi ruqyah. Ruqyah-nya seperti membaca-baca ayat Alquran. Di sini juga ada ibu dan kakak. Mereka bisa jadi obat juga," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuntunan Agama

Dengan pengobatan ruqyah, istri Caisar ini berharap dugaan (sihir) yang dialaminya bisa hilang. Terlebih lagi ruqyah yang dilakukannya sesuai dengan tuntunan agama.

 

"Ya paling mujarab itu (ruqyah). Nabi Muhammad pun pernah terkena sihir kemudian diruqyah oleh Malaikat Jibril. Jadi, ketika terkena sihir, solusinya ruqyah aja yang ada tuntunannya, insya Allah (sehat)," kata Indadari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini