Sukses

Angkat Kaki ke Meja Saat Menjuri, Maia Estianty Banjir Kritikan

Tingkah laku Maia Estianty kali ini menjadi bahan gunjingan para warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estiany baru-baru ini didapuk menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat. Tapi belum lama menjuri, wanita berusia 41 tahun itu harus menerima komentar negatif.

Sebuah foto yang diunggah akun instagram @markonah_tonggek memperlihatkan suasana ruang juri. Maia Estianty, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso tampak duduk sejajar.

Maia Estianty bertingkah kurang sopan [foto: instagram/markonah_tonggek]

Namun, pemandangan tak biasa dipertontonkan Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu terlihat duduk seraya mengangkat satu kakinya ke atas meja sambil memainkan ponselnya.

Sontak, tingkah laku Maia Estianty kali ini menjadi bahan gunjingan para warganet bahkan ia disebut arogan. "Kok kakinya ke atas gitu gak sopan mba kan tiyang jawi," ujar @rikamustika18.

"Eh nyonyahh tadinya suka kok ini jadinya gimana ya kok kesannya arogan," sahut @aty1607.

"Kalau soal kesopanan, siapapun orangnya di mana aja harus sopan, presiden aja nggak segitunya @maiaestiantyreal," @yunie_ratna menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenal Sebagai Wanita Berkelas

Maia Estianty [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Kekecewaan sejumlah warganet itu bukan tanpa alasan. Pasalnya selama ini Maia Estianty dikenal sebagai salah satu selebritas panutan dan menginspirasi.

Dari segi pergaulan saja, Maia dikelilingi oleh orang-orang berkelas. Bahkan belum lama ini dirinya diundang menghadiri ulang tahun Jamie Chua, sosialita kelas kakap yang kabarnya punya ribuan barang berharga senilai miliaran rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini