Sukses

Mengintip Persiapan Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen

Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen akan digelar pada awal 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Rifky Balweel dan Biby Alraen akan segera meangsungkan pernikahan. Bila tak ada aral melintang, pasangan ini akan menuju pelaminan pada awal 2018.

Lantas sejauh mana persiapan pernikahan Rifky-Biby? Rifky sendiri ditemui ketika melakuan fitting baju pernikahan di butik Amin Brutus, Jakarta, baru-baru ini.

Rifky Balweel melakukan fiting baju di butik Amin Brutus. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Ini bikin satu baju buat acara resepsi. Karena akad nikahannya agak beda. Menyesuaikan dengan kebaya Biby. Kalau yang ini kan jas modern," kata Rifky Balweel.

Menurut Rifky Balweel, persiapan pernikahannya dengan Biby Alraen sudah berjalan 70 persen. 

"Konsep pernikahannya sederhana, temanya nasional, enggak pakai adat. Yang penting rapi aja, moga-moga lancar. Kami sebar 500 undangan," timpal Biby Alraen di tempat yang sama.

Rifky Balweel dan Biby Alraen [foto: instagram/rifkybalweel]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menggunakan Bantuan Event Organizer

Rifky Balweel mengakui, dalam mempersiapkan pernikahan, Biby Alraen cukup kerepotan. Hal itu lantaran hampir semua keperluan dikerjakan sendiri oleh Biby.

Rifky Balweel dan Biby Alraen di butik Amin Brutus. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Karena semua diurus sendiri, enggak pakai EO. Dari awal persiapan sendiri sih. dibilang ribet sih enggak, karena harus urus sendiri, bolak-balik, keteteran dikit," kata Biby Alran.

"Persiapan untuk baju udah, katering, dan tempat juga udah. Kami lagi gocek-gocek buat dekorasi," timpal Rifky Balweel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.