Sukses

Bergaya Kembar, Lebih Segar Aurel Hermansyah atau Ashanty?

Aurel Hermansyah dianggap lebih tua dari Ashanty saat mengenakan pakaian ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Aurel Hermansyah dan sang ibu sambung, Ashanty, tak perlu diragukan lagi. Saking dekatnya, publik sampai menduga bahwa Ashanty sanggup menggantikan Krisdayanti sang ibu kandung di hati Aurel.

Ultah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ke 1 (Adrian Putra/bintang.com)

Hal tersebut kembali dibuktikan melalui unggahan Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya, Minggu (6/11/2017). Dalam foto itu, Aurel bersanding dengan Ashanty seraya pamer senyum ke arah kamera.

Keduanya kompak mengenakan gaun pendek berwarna hitam yang ketat, hingga menampakkan lekukan tubuh mereka. Penampilan tersebut makin terasa kembar, melihat model rambut keduanya yang sama-sama terurai panjang berwarna coklat.

"Ibu rasa kakak," begitu keterangan foto yang ditulis Aurel Hermansyah. Sulung anak pasangan Anang Hermansyah - Krisdayanti itu seakan ingin menunjukkan kebahagiaannya mempunyai ibu sambung yang gaul seperti Ashanty.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Lebih Tua dari Ashanty

Sayangnya, ungkapan cinta dari Aurel Hermansyah pada Ashanty itu justru dijadikan bahan olokan para netizen. Pasalnya, perempuan berumur 19 tahun itu dianggap berdandan lebih tua dari usianya.

Makeup Aurel Hermansyah makin cute seperti boneka Barbie (Sumber foto: aurelie.hermansyah/instagram)

Tak sedikit pula yang membandingkan kecantikan Ashanty dan Aurel Hermansyah. Menurut sebagian orang, wajah Ashanty justru lebih segar daripada anak sambungnya tersebut.

"Anaknya muka tuirr... ibuknya muka segerr," tulis @manaluveronica.

"knp msti mrh ? Kan emng bnr .. iya aurel nya cntik kok .aku juga suka .tpi fto nya yg 1 ni mekup bju nya krg fresh .. jdi lbih trlihat seumuran sm bunda nya . Bunda nya malah yg keliatan muda jadinya," sahut @lismadumasari.

"Cantikan ibu nya dan keliatan segerr daripada ank y," ungkap @maryaulpha4547u.

"Remaja rasa emak emak," sindir @anandayld.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.