Sukses

Fakta Menarik tentang Haydar Pratama, Mantan Pacar Kahiyang Ayu

Haydar Pratama kabarnya pernah menjalin hubungan spesial dengan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Haydar Pratama belakangan spontan menjadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, cowok yang berprofesi sebagai pilot itu diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Jokowi.

Kahiyang Ayu dan Haydar Pratama.

Haydar dan Kahiyang Ayu pernah menjalin kedekatan sekitar awal tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Sayangnya, hubungan Kahiyang Ayu dan Haydar Pratama hanya berlangsung singkat. Hingga tak lama kemudian, Kahiyang berpacaran dengan Bobby Nasution yang sebentar lagi akan menjadi suaminya.

Kahiyang Ayu dan Bobby rencananya bakal menggelar pernikahan pada 8 November 2017 mendatang di Solo, Jawa Tengah. Namun, tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Haydar Pratama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lulusan Universitas Islam Indonesia

Haydar Pratama, mantan kekasih Kahiyang Ayu [foto: Instagram/haydarpratama]

Dari akun Linkedin miliknya, diketahui kalau Haydar merupakan lulusan Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Jawa Tengah. Haydar masuk pada tahun 2007 dan lulus di tahun 2012 lalu.

 

3 dari 5 halaman

Sarjana Komputer yang Jadi Pilot

Haydar Pratama, mantan kekasih Kahiyang Ayu [foto: Instagram/haydarpratama]

Haydar lulus sebagai Sarjana Komputer dari Universitas Islam Indonesia pada tahun 2012. Ia kemudian melanjutkan pendidikan ke sekolah penerbangan Bali International Flight Academy di mulai tahun 2013 - 2014.

Kelar pendidikan di sekolah penerbangan, Haydar Pratama langsung menjadi First Officer di Garuda Indonesia. Terhitung sudah hampir empat tahun Haydar menjadi pilot.

 

4 dari 5 halaman

Eksis di Medsos

Haydar Pratama, mantan kekasih Kahiyang Ayu [foto: Instagram/haydarpratama]

Meski bukan seorang selebritas, Haydar Pratama cukup eksis di media sosial. Buktinya, akun Instagram Haydar kini memiliki lebih dari 27 ribu pengikut.

 

5 dari 5 halaman

Hobi Travelling

Haydar Pratama, mantan kekasih Kahiyang Ayu [foto: Instagram/haydarpratama]

Di samping pekerjaannya sebagai pilot, Haydar Pratama gemar travelling di waktu senggang. Instagram pribadinya bahkan nyaris penuh dengan foto-foto keren dirinya di berbagai negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.