Sukses

Dikunjungi Wanita Ini, Siti Nurhaliza Dapat Hadiah dari Jakarta

Semua orang ikut bahagia dengan kehamilan Siti Nurhaliza.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Siti Nurhaliza kini tengah mengandung buah cintanya dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa. Usia kandungan Siti sendiri saat ini hampir memasuki bulan kelima.

Siti Nurhaliza dikunjungi Hetty Koes Endang [foto: instagram/ctdk]

Semua orang ikut bahagia dengan kehamilan Siti Nurhaliza. Bayangkan saja, pelantun "Aku Cinta Padamu" itu harus bersabar hingga 11 tahun lamanya untuk mendapatkan momongan.

Penyanyi lawas Hetty Koes Endang adalah salah satu dari mereka yang ikut bahagia mendengar Siti Nurhaliza hamil. Baru-baru ini, penyanyi berusia 60 tahun tersebut berkunjung ke Malaysia untuk menemui Siti.

Hetty Koes Endang secara spesial membawakan Siti Nurhaliza oleh-oleh dari Jakarta, yakni buah jeruk. "Alhamdullillah.. Tetamu istimewa yang menziarahi ct hari ini .. Terima kasih ibu @hke57 sayang..bawakan limau manis dari Jakarta .." ungkap Siti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Manis

Bak ibu dan anak, Hetty Koes Endang begitu antusias ketika akhirnya bertemu dengan Siti Nurhaliza. Hetty mengaku tidak puas jika hanya berkomunikasi lewat telepon.

Keduanya pun saling berpelukan. Hetty langsung mengelus perut Siti yang sudah semakin besar.

 

Pertemuan manis di antara @ctdk dan ibu Hetty @hke57 .

A post shared by Rozi Abdul Razak (@rozisangdewi) on

"Assalamualaikum sahabat IG Ku Bunda sampai dii KL langsung ke.rumah CT mau lihat keadaan nya dan calon baby nya sdh 5 Bln .Allhamdulillah CT senang ibu pun bahagia," cerita Hetty Koes Endang saat bertandang ke rumah Siti Nurhaliza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.