Sukses

Arie Kriting Kecewa dengan Pernyataan Hanung Bramantyo

Arie Kriting tetap yakin Hanung Bramantyo tak memiliki maksud negatif dari pernyataannya.

Liputan6.com, Manad Pernyataan Hanung Bramantyo menuai kontroversi. Dalam sebuah kesempatan, ia menyebut bahwa di dunia perfilman, seorang aktris bisa melejit namanya dengan hanya bermodalkan paras cantik.

Pernyataan Hanung Bramantyo ini lantas membuat sejumlah aktor dan aktris melakukan protes. Tak terkecuali Arie Kriting. Dalam sebuah kesempatan, ia pun mengutarakan pendapatnya mengenai polemik ini.

Hanung Bramantyo [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Saya main film sama Mas Hanung di film Jomblo ya, di-direct sama Mas Hanung, dan statement itu sangat-sangat mengecewakan sekali sih untuk saya pribadi ya," kata Arie Kriting ditemui di kawasan Bumi Beringin Wenang, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (10/11/2017).

Namun begitu, ia yakin bahwa suami Zaskia Adya Mecca tersebut tak memiliki maksud negatif dari pernyataannya. Apa yang diucapkan Hanung Bramantyo tak lain adalah sebuah kekhilafan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khilaf

Hanung Bramantyo. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Menurut saya, bagaimanapun juga mungkin Mas Hanung sudah minta maaf sih untuk statement-nya itu, dan saya pikir sih itu khilaf saja. Tapi menurut saya pribadi, itu menunjukkan bahwa kita harus betul-betul serius untuk masalah pendidikan gender ini," paparnya.

Arie Kriting melanjutkan, "Karena buktinya orang sekaliber Mas Hanung, dia itu open minded banget, terbuka. Film-filmnya malah berusaha menceritakan bagaimana perempuan bisa di posisi yang jauh lebih baik. Tapi ternyata di satu sisi kadang-kadang masih bisa khilaf untuk mengatakan hal-hal yang seperti itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini