Sukses

Dihujat, Komika Uus Malah Traktir Makan Haters

Usai dihujat, Uus langsung mengajak haters-nya bertemu muka.

Liputan6.com, Jakarta - Dihujani komentar pedas oleh para hater tampaknya sudah menjadi langganan komika Uus di media sosial. Belum lama ini Uus kembali menerima hujatan dari seorang warganet bernama Denny.

Denny melontarkan kalimat cacian menggunakan akun Instagram tempatnya bekerja kepada Uus. Komika 26 tahun itu bisa saja melaporkannya ke pihak berwajib.

 Uus (Nurwahyunan/bintang.com) 

Namun, alih-alih melaporkannya ke polisi, Uus justru memilih mengajak Denny bertemu. Ia menyambangi Denny ke tempat kerjanya dan mengajaknya berbicara selayaknya teman.

"..sebelumnya saya banyak belajar, saya tidak mau menggunakan ketakutan dan paksaan sebagai senjata, apalagi sampai dia kehilangan pekerjaannya gara-gara kasus ini, saya enggak mau jadi orang jahat," ungkap Uus.

 

A post shared by Rizky Firdaus Wijaksana (@uusbiasaaja) on

Tidak hanya itu, Uus juga bahkan mentraktir makan Denny dan seorang temannya yang bernama Faiz. Kebaikan hati Uus berhasil menenangkan hati Denny.

"Saya bilang sama Denny saya pengen Denny percaya kalau masih ada orang baik, memang jadi orang baik itu sulit dan merepotkan makanya jumlahnya sedikit," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersahabat dengan Haters

Komika Uus

Haters adalah fans yang tertunda dan hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Uus. Setelah bertemu dengan Uus, haters bernama Denny dan Faiz mengakui kebaikan hati komika berkepala plontos itu.

"Buat teman-teman tolong orangnya jangan di-bully, dia sudah jadi teman saya sekarang dan saya berpesan buat Denny atau siapapun, yuk kita memanusiakan manusia," tutur komika bernama asli Rizky Firdaus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini