Sukses

Edric Tjandra Pamer Kemesraan dengan Kekasih

Edric Tjandra mendoakan sang kekasih di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam, Edric Tjandra ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat selama ini aktor berdarah Tionghoa itu terkenal sebagai artis yang cenderung tertutup soal kisah cintanya.

Dalam akun Instagramnya, ia memberi selamat ulang tahun dengan untaian kata manis untuk sang kekasih. Tak lupa, ia juga mendoakan wanita yang belum diketahui namanya itu.

"Happy bday dear my love, Semakin diberkati untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Semakin dekat dengan Tuhan Yesus. Selalu diliputi kebahagiaan yang sama seperti aku rasakan saat hadirnya kamu dalam hidupku.. Tuhan Yesus memberkati," tulisnya baru-baru ini.

Fotonya sendiri meperlihatkan Edric Tjandra sedang memeluk erat sang kekasih. Di balik kacamata hitam, keduanya memperlihatkan ekspresi wajah yang sangat bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Hubungan Edric Tjandra

Foto Billy Syahputra Launching Single (Nurwahyunan/bintang.com)

Para warganet kemudian mendoakan hubungan mereka agar sampai ke pelaminan. "Mudah-mudahan cici dan koko langgeng yaaa .. cocok soalnya.. semoga cepat ke jenjang yang lebih serius .. Tuhan Yesus memberkati," kata pemilik akun @antayolanda.

"Hbd buat ceweknya koko @edrictjandra panjang Umur langgeng dan cepat disahkan di altar Gereja..amiiin," tambah pemilik akun @christaniairene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini