Sukses

Gara-Gara Film Mau Jadi Apa? Aurelie Moeremans Kagumi Slank

Dalam film Mau Jadi Apa? Aurelie Moeremans memerankan tokoh Ros, seorang mahasiswi yang juga penyuka grup band Slank.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans hadir lewat film terbaru bertajuk Mau Jadi Apa?. Di film tersebut, kekasih Marcello Tahitoe itu berperan sebagai Ros, seorang mahasiswi yang juga penggemar Slank atau biasa disebut Slankers.

Tenyata untuk mendalami perannya itu, Aurelie Moeremans mengaku sampai mengunggah lagu-lagu Slank yang hits di era 90-an.

Slank (minus Abdee) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Gara-gara main film ini, jadi aku terpaksa harus tahu dan download (lagu Slank). Bagus juga yah lagunya," kata Aurelie Moeremans di acara peluncuran film Mau Jadi Apa? di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Sama seperti peran Ros yang dimainkan dalam film tersebut, Aurelie Moeremans mengaku memiliki satu lagu favorit dari band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

"Aku suka lagu 'Kosong Sama Kosong' sih. Karena lagu itu terus yang didengerin dan lama-lama nempel," papar artis kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Slankers

Meski begitu, Aurelie Moeremans menolak jika dirinya disebut sebagai Slankers. Pasalnya, ia baru mengetahui Slank usai bermain dalam film ini.

"Yah enggak juga sih. Karena aku bukan termasuk Slankers juga. Tapi dengerin (lagunya) setelah main film ini aja," jelas Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans (Instagram)

Namun, Aurelie Moeremans mengaku ingin menyaksikan penampilan Slank secara langsung. "Pengin sih, kalau ada kesempatan kenapa enggak pasti seru," terangnya.

Mau Jadi Apa? merupakan film yang berdasarkan kisah hidup seorang Soleh Solihun saat menjalani kehidupan sebagai seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Padjajaran.

Selain Aurellie Moeramans, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis kenamaan Indonesia, seperti Ronal Suryapraja, Anggika Bolsterli, dan beberapa komika kenamaan Tanah Air.

Mau Jadi Apa? akan mulai tayang pada 30 November 2017 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.