Sukses

Usai Melahirkan, Zivanna Letisha Tak Mau Jauh dari Suami

Seperti diketahui, suami Zivanna Letisha, Arga Harahap bekerja di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melahirkan anak pertama, Zivanna Letisha nampaknya sudah tak ingin menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Haries Argareza Harahap atau biasa disapa Arga.

"Enggak LDR lagi, sudah cukup," kata Zivanna Letisha bersama suami, saat menggelar konfrensi pers di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Zivanna Letisha dan suami, Haries Argareza Harahap memperkenalka anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dan lahir dengan proses persalinan normal, Kamis (16/11/2017). (Istihanah Soejothi/Liputan6.com)

Apalagi selama proses kehamilan, Zivanna Letisha harus menjalani semuanya seorang diri. "Kalau sedih (ditinggal) pasti. Ini buktinya aja mirip banget sama bapaknya. Ini bukti kalau selama hamil ibunya kangen," tutur Zivanna Letisha.

Meski begitu, selama hamil, Zivanna Letisha mengaku selalu melibatkan suami dengan menggunakan kecanggihan teknologi.

"Salah satu trik yang aku lakukan selama hamil itu, aku selalu melibatkan Arga dalam setiap kesempatan apapun. Kalau lagi visit ke dokter aku selalu video dan kirim ke dia. Ada hasil USG aku kirim ke dia, ada progress apa selama kehamilan," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Pastikan Tak Melanjutkan Kerja di Jepang

[Foto: Instagram Zivanna Letisha]

Keinginannya itu pun diamini oleh sang suami yang merupakan mantan Abang Jakarta itu. "Jadi pas akhirnya memutuskan untuk balik pun juga karena urusan kerjaan dan lainnya bisa dicari lagi lah. Yang penting istri anak sehat semua bisa kumpul," jelas Arga.

"Pengin bisa merawat anak juga. Makanya Pas kembali dari Jepang aku sudah niatkan mau ikut proses persalinan awal sampai akhir harus lihat harus tahu dan harus nemenin," kata Arga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini