Sukses

Memarahi Jennifer Dunn, Shafa Dapat Pujian dari Sarita

Tak terima Jennifer Dunn dekat dengan sang ayah, Shafa pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini tersebar video heboh tentang putri pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris, Shafa Haris, yang memaki Jennifer Dunn di depan publik. Seperti dikabarkan Jedun --sapaan Jennifer Dunn-- berselingkuh dengan ayah Shafa.

Tak terima Jennifer Dunn dengan sang ayah, Shafa pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Sarita, ibunda Shafa Haris telah mengetahui hal tersebut, dan memuji buah hatinya tersebut.

 [Foto: Instagram Lambe Turah]

"Saya katakan padanya, 'Kamu anak hebat'. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu aja," kata Sarita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (19/11/2017).

Sarita melanjutkan putrinya memang sudah lama ingin melakukan tindakan tersebut lantaran geram dengan tingkah laku Jennifer Dunn yang dianggap telah merebut sang ayah dari ibundanya.

"Shafa, enggak sengaja nemuin Jennifer Dunn di mal," lanjut Sarita lagi.,

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengadu pada Faisal Haris

Tak terima diperlakukan kasar, dan memalukan di depan umum, Jennifer Dunn pun langsung menelepon Faisal Haris. Kemudian, Haris pun langsung memberitahukan peristiwa tersebut pada Sarita. 

 Sarita Abdul Mukti mengunggah foto suaminya, Faisal Haris, bersama Jennifer Dunn (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

"Jennifer Dunn langsung telepon Haris. Lalu Haris telepon saya. Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Haris," terang Sarita.

Isu perselingkuhan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris telah lama terdengar, tepatnya Mei 2017. Saat itu, Sarita menemukan adanya percakapan antara Jennifer dengan Haris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini