Sukses

Dua Minggu Usai Operasi Caesar, Olla Ramlan Semangat Olahraga

Olla Ramlan tak sabar olahraga lagi setelah melahirkan, dua minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Belum sebulan melahirkan buah hati ketiganya, Adreena Naira Hana Hutapea, 3 November 2017 lalu, Olla Ramlan sudah tak sabar untuk berolahraga kembali. Padahal, istri Aufar Hutapea menjalani persalinan melalui operasi caesar.

Artis Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea memberikan keterangan kelahiran anak ke tiganya di RSUD Bunda Jakarta, Selasa (7/11). Olla Ramlan dan Suami memberi nama anaknya Adreena Naira Hana Hutapea. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Untungnya, keinginan tersebut diiyakan oleh dokter yang menangani Olla Ramlan. Seperti yang diceritakan perempuan kelahiran 15 Februari 1980 itu melalui Instagram Story-nya, Sabtu (19/11/2017).

"Barusan cek ke dokter kandungan... AlhamduliLLAH Jahutan bagus dan aman.. Dan katanya sudah boleh olahraga... walaupun Baru 2 minggu lahiran... Biasanya kan 3 bln baru boleh... ahhh dokterrku canggih deh!! Yeaay!!" tulis Olla Ramlan.

Meskipun begitu, artis asal Banjarmasin tersebut tak dapat memungkiri bahwa dirinya masih khawatir akan kondisi tubuhnya sendiri. Tampaknya, Olla Ramlan akan memilih olahraga yang paling aman demi mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Langsing Meski Baru Melahirkan

Bentuk tubuh Olla Ramlan sebenarnya sudah hampir kembali seperti semula. Bahkan, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya, bagaimana tubuh itu bisa langsing kembali setelah dua minggu melahirkan.

 

Untuk kesekian kalinya, Olla Ramlan pun menjawab pertanyaan tersebut dengan sabar. Presenter sekaligus model itu bersikeras menyatakan bahwa dirinya belum melakukan usaha apapun untuk menurunkan berat badannya.

"Para Netizen yang baik hati... Untuk urusan knp 2mgg aku bs langsing.. jujur...akupun ga tau..dan ini masih 8kg lagi kok dari berat yang naik 20kg... Jadi masih jauh juga... Skrg masih 60kg.. Berat asal 52kg..," tulis Olla Ramlan dalam Instagram Story yang diunggah Sabtu (19/11/2017).

Olla Ramlan mengaku tak terlalu memikirkan tubuh langsingnya. Saat ini, salah satu hal terpenting bagi Olla Ramlan adalah ASI (Air Susu Ibu) yang cukup untuk si kecil Adreena Naira Hana Hutapea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini