Sukses

Jalani Pemotretan Kehamilan, Ryana Dea Dipuji Mirip Barbie

Ryana Dea berdandan dan berpose selayaknya boneka Barbie.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan artis peran Ryana Dea telah memasuki trimester akhir. Istri Puadin Redi itu pun sudah tak sabar bertemu dengan buah hati pertamanya tersebut.

Ungkapan bahagia tak bosan diutarakan Ryana Dea melalui laman Instagram pribadinya. Salah satu caranya adalah dengan mengunggah hasil pemotretan kehamilan dalam berbagai tema.

Pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi kini sedang menanti kehadiran buah hati. Usia kandungan pesinetron Ryana Dea kini tengah memasuki 36 minggu alias sembilan bulan. (Instagram/ryana_dea)

Foto kehamilan yang diunggah Ryana Dea, Minggu (19/11/2017), seakan menjadi salah satu yang paling disukai para pengguna Instagram. Pasalnya, sang calon ibu muda didandani bak boneka Barbie.

Dengan latar belakang merah muda, Ryana Dea tampak mengenakan baju berwarna hitam dan jaket benuansa abu-abu dan pastel. Rambut bagian atas sang artis dikuncir ke atas dan dibuat bergelombang.

Perempuan kelahiran 7 Desember 1989 itu terlihat duduk sambil menunjukkan ekspresi serta gerakan tangan ala boneka. "Perfect girls aren’t real, Real girls aren’t perfect," tulis Ryana Dea dalam keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian Pengguna Instagram

Pose unik itu pun langsung dibanjiri pujian dari para pengguna Instagram. Sebagian besar menyebut bahwa Ryana Dea tampil cantik, sekaligus menggemaskan, bak boneka Barbie.

Pemotretan kehamilan, Ryana Dea didandani ala boneka Barbie. [foto: instagram/ryana_dea]

"Ihh gemes kaya barbie deh," tulis @azizah_yupyup.

"Barbiee bangettt,..bikinn gemesss pgn d bawa pulang..," sahut @marrymaryam14.

"Cantik kali kak ,,macam berbie korea @ryana_dea , I like you ," imbuh @siratmira2112.

"boneka kayak orang, atau orang kayak boneka... cantik banget kak," ungkap @enny_bundanya_fino.

Tak mau kalah, Zaskia dan Shireen Sungkar pun mengutarakan kekaguman mereka pada sang sahabat. Keduanya mengaku gemas dengan foto bertema boneka ala Ryana Dea tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini