Sukses

Bukan Kajol, Wanita Ini Dinilai Lebih Cocok dengan Shahrukh Khan

Ternyata ada seorang wanita yang mampu menyingkirkan posisi Kajol di sisi Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Semua orang pasti setuju mengatakan Shahrukh Khan dan Kajol adalah pasangan duet film yang serasi. Chemistry yang mereka bangun sukses membuat semua orang terbawa perasaan.

Namun, siapa sangka ternyata ada seorang wanita yang mampu menghempaskan posisi Kajol. Sosok wanita yang dimaksud itu bukanlah Gauri Khan, istri Shahrukh Khan, melainkan Juhi Chawla.

 Shahrukh Khan dan Juni Chawla [foto: times of india]

Belasan judul film telah dibintangi Shahrukh Khan bersama Juhi Chawla. Di antaranya yakni Duplicate, Paheli, Raju Ban Gaya Gentleman, Yess Boss, Bombay Talkies dan masih banyak lagi.

Bollywoodlife, Minggu (19/11/2017), menunjukkan hasil voting para penggemar tentang siapa aktor yang paling serasi beradu akting dengan Juhi Chawla. Dan pemenangnya adalah Shahrukh Khan dengan perolehan suara 52%.

Disusul dengan Aamir Khan yang memperoleh suara 30 persen, Salman Khan 10 persen dan Akshay Kumar 8 persen. Meski sudah tak lagi kerja bareng, angka tersebut menunjukkan kalau pasangan Shahrukh Khan dan Juhi Chawla masih menjadi favorit semua orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Keluarga Shahrukh Khan

Juhi Chawla bersama putri Shahrukh Khan, Suhana Khan. (Twitter Juhi Chawla)

Puluhan tahun bekerja sama, bukan tak mungkin Juhi Chawla kenal dekat dengan keluarga Shahrukh Khan. Baru-baru ini Juhi membagikan fotonya bersama putri Shahrukh Khan, Suhana Khan.

"Sangat senang bisa bertemu dengan si cantik Suhana di pemutaran #Ittefaq," tulis Juhi di akun Twitter pribadinya.

Suhana Khan belakangan tengah menjadi perbincangan. Gadis kelahiran 22 Mei 2000 itu memiliki paras yang cantik dan diyakini bakal mengikuti jejak sang ayah di perfilman Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.