Sukses

Pose Santai di Atas Sofa, Denada Bugil?

Denada kembali menuai kontroversi karena pakaian seksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengubah penampilannya belakangan ini, Denada memang tak henti jadi incaran kritik pedas warganet. Namun, ibu satu anak itu tampaknya tak pernah peduli.

Denada saat ditemui di di Jumpa Pers Konser Kemerdekaan RI ke 7, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Buktinya, Denada tetap rajin memamerkan busana dan pose seksi di depan 725 ribu pengikutnya di Instagram. Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Minggu (19/11/2017).

Foto tersebut menunjukkan pose Denada yang tengah berbaring santai di sebuah sofa. Rambut panjangnya dibiarkan terurai hingga hampir menyentuh lantai. Anak Emilia Contessa itu pun memamerkan tatapan menggoda ke arah kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikira Tak Kenakan Baju

Foto itu lantas menjadi bulan-bulanan ratusan pengguna Instagram. Pasalnya, atasan yang dikenakan Denada berwarna senada dengan kulit dan tampak sangat ketat, hingga menimbulkan kesan seronok.

Denada (Liputan6.com/Firli)

Banyak warganet bahkan menyangka Denada tidak mengenakan atasan apapun. Tak sedikit pula yang berharap sang penyanyi mengubah cara berpakaiannya menjadi lebih tertutup.

"Semoga diberi hidayah," tulis @cilokisipingpong.

"Padahal pakai baju sopan anda lebih cantik bu, dan sangat terlihat terhormat," sahut @mariasugiantara.

"Mbak @denadaindonesia .berhentilah jadi hujatan orang ,kasian jangan juga menambah dosa," ungkap @tresnowatis.

Namun sayang, saran dari warganet tak juga dituruti sang penyanyi. Dalam foto yang diunggah setelahnya, Denada malah memperlihatkan pose yang lebih berani dengan menunjukkan bagian atas payudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini