Sukses

Buka Toko Kedua, Ayu Ting Ting Tak Terlihat

Ayu Ting Ting tak kapok untuk melebarkan bisnis kue kekiniannya meski sempat dihina warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak kapok untuk melebarkan bisnis kue kekiniannya meski sempat dihina warganet. Kali ini, ia pun membuka cabang di kawasan Cinere, Depok, Minggu (19/11/2017).

 Ayu Ting Ting perlihatkan keramaian toko barunya (Foto: Instagram)

Tak seperti pembukaan toko pertama, Ayu Ting Ting pun merekam pembukaan tokonya tersebut, dan diunggah di akun Instagramnya. Pelantun "Sambalado" ini pun memperlihatkan para pengunjung yang datang.

Dalam video berdurasi singkat ini terlihat toko kedua Ayu Ting Ting dipadati sebagian besar kaum hawa yang ingin merasakan kue Ayu. Mereka pun rela mengantre hingga ke parkiran.

"Makasih Cinere Depok....harus coba beli semua @kuenyaayu makan yuk yuk.....," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan video.

 

 

Makasih Cinere Depok....harus coba beli semua @kuenyaayu makan yuk yuk.....❤🙏😋😍😉

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji

Dalam pembukaan toko kedua, Ayu Ting Ting tak tampak dalam video tersebut. Hanya ada ayah Rozak, Ibu Umi Kulsum, dan sang adik, Syifa, dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting promosikan toko kue keduanya (Foto: Instagram)

Padahal, dalam akun Instagram Storynya, Ayu Ting Ting sendiri yang mengajak para penggemarnya untuk datang ke toko keduanya di kawasan Cinere, Depok dan akan bertemu dengan dirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.