Sukses

Seksinya Shafa Haris, Putri Sarita yang Labrak Jennifer Dunn

Nama Shafa Haris langsung meroket setelah dirinya melabrak Jennifer Dunn di tengah kerumunan orang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shafa Haris langsung meroket setelah dirinya melabrak Jennifer Dunn di tengah kerumunan orang di sebuah mal. Orang langsung mengetahui siapa cewek yang mendorong artis yang sedang mengantre itu.

Ya, ia adalah Shafa Haris, anak dari pasangan Faisal Haris dan Sarita, pria yang dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Seksinya Shafa Haris (Foto: Instagram)

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat Shafa Haris yang terlihat bergaya tomboi dengan kemeja panel kotak-kotak, celana hitam dan kets mendorong Jennifer Dunn dengan keras.

Namun di luar gaya tomboinya di video tersebut, ternyata Shafa Haris juga bisa tampil seksi. Ia tak ragu mengenakan pakaian terbuka, bahkan yang memperlihatkan belahan dadanya.

Dalam salah satu fotonya yang diunggah di akun Instagramnya, Shafa Haris memperlihatkan punggungnya yang mulus sambil memberikan senyuman manisnya.

Shafa Haris putri Sarita dan Faisal Haris (Foto: Instagram)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Olahraga Keras

Secara penampilan, cewek cantik ini begitu mempesona dengan pakaian seksi yang dikenakannya. Tapi siapa sangka kalau Shafa Haris menyukai olahraga keras dan menantang.

Tampil seksi, Shafa Haris suka olahraga ekstrem (Foto: Instagram)

Dalam akun Twitter-nya, Shafa Haris pun kerap mengunggah video-video olahraga yang bisa melukai lawan seperti WWE dan tinju.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini