Sukses

Shafa Haris Malah Dimarahi Ayah Setelah Labrak Jennifer Dunn

Video Shafa Haris tengah melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal tengah ramai diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Shafa Haris kebanjiran pujian dari warganet saat melabrak Jennifer Dunn, artis yang dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga kedua orangtuanya, Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris.

Sayangnya, pujian itu tak berlaku bagi Faisal Harris. Usai insiden dengan Jennifer Dunn tersebut, Faisal Harris diketahui langsung memarahi anak gadisnya. Kemarahan Faisal Harris disampaikan melalui teguran kepada Shafa.

"Shafa sudah diingatkan sama daddy-nya, tidak selayaknya anak di bawah umur melakukan hal yang tak patut," ucap pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memarahi dengan Memberi Nasihat

Meski memarahi, disebutkan Firman Chandra, Faisal Harris tetap menjaga perasaan putrinya. Sebagai ayah yang bijak, Faisal Harris juga memberi nasihat positif saat menegur anaknya.

"Shafa kan anak bawah umur, jiwanya belum stabil. Dia melihat semua dengan apa yang dipikirkan. Mas Harris bilang, 'Shafa kehidupan itu indah'," Firman Chandra menambahkan.

Soal pukulan yang kabarnya diterima Shafa dari ayahnya, Firman Chandra menolak menjelaskan. Ia hanya mengatakan jika urusan itu murni hubungan ayah dan anak.

"Sempat ada kejadian waktu itu, tapi itu sudah diselesaikan. Shafa itu anak yang baik dan dia sayang sama papanya. Bahkan sebelum kejadian ini, Shafa itu kalau tidur selalu bareng sama papanya," Firman Chandra mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini