Sukses

Anak Labrak Jennifer Dunn, Ayah: Setop Buka Aib

Faisal Haris meminta urusan rumah tangganya tak jadi konsumsi masyarakat setelah anaknya, Shafa, melabrak Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Faisal Haris mulai bereaksi setelah mengetahui video anaknya, Shafa, melabrak Jennifer Dunn, viral di media sosial. Sejak lama, Jennifer Dunn dituding merusak rumah tangga Faisal Haris dengan Sarita Abdul Mukti, yang tak lain merupakan orangtua Shafa.

Melalui kuasa hukumnya, Firman Chandra, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu meminta agar urusan rumah tangganya, utamanya yang menyangkut Jennifer Dunn, tak lagi diumbar ke masyarakat.

"Tolong masalah aib keluarga jangan dibuka," kata pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

"Biarkan itu menjadi privasi rumah tangganya (Haris) dengan Sarita," Firman Chandra menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sikap Shafa dinilai Wajar

Pengacara Faisal Haris juga menganggap wajar apa yang dilakukan Shafa Haris, anak kliennya, saat melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

"Apa yang terjadi spontanitas anak di bawah umur yang kasih sayangnya diambil orang lain. Itu saya wajarkan," Firman Chandra mengungkapkan.

Sayangnya, menurut Firman, ekspresi kekesalan Shafa terhadap Jennifer Dunn justru disebarkan melalui video di media sosial hingga urusan rumah tangga kliennya kembali jadi konsumsi masyarakat.

"Makanya, maunya (Faisal) disetop membuka aib keluarga," dia memungkasi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini