Sukses

Aldi Taher: Saya Selalu Membuat Istri Saya Bahagia

Aldi Taher sudah pasrah dengan keputusan sang istri untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher merasa gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Georgia Aisyah, sebagai pukulan telak dalam pernikahannya. Mantan suami Dewi Perssik ini mengklaim kalau dirinya sudah berjuang untuk membahagiakan istri dan anak-anaknya.

"Saya selalu membuat Georgia bahagia. Ini ujian buat kita," kata Aldi Taher saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Aldi Taher yakin jika sebenarnya Georgia Aisyah tak menginginkan adanya perpisahan dalam rumah tangga. Namun ia tak bisa membendung keinginan istrinya yang begitu kuat untuk bercerai.

"Aldi yakin, Georgia tidak menginginkan hal ini. Tapi kalau ini buat dia bahagia, insya Allah kita sebagai orangtua kepada anak akan bertanggungjawab. Baik yang sudah ada dan yang akan lahir nanti," Aldi Taher mengungkapkan.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Tolak Berdamai

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang perdana perceraian yang beragendakan mediasi. Dalam kesempatan itu, majelis hakim memberikan kesempatan bagi pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini untuk berdamai.

Namun yang terjadi, Georgia Aisyah justru tetap dengan pendiriannya untuk berpisah dari pesinetron yang diketahui mengidap kanker getah bening itu.

"Sudah dipertimbangkan dan (saya) tetap menggugat," tegas Geogia Aisyah saat duduk bersama dengan Aldi Taher di ruang sidang.

Soal kesiapan menyandang status janda meski tengah hamil muda, Georgia Aisyah mengaku juga sudah memikirkan hal itu. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi ini siap lahir batin bercerai dari Aldi Taher.

"Insya Allah nggak menyesal (menjanda saat hamil)," Georgia Aisyah memungkas.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.