Sukses

Nikita Mirzani Dukung Shafa Harris Labrak Jennifer Dunn

Kalau ada di posisi Shafa Harris, Nikita Mirzani akan melakukan hal yang lebih kejam kepada Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengenai Jennifer Dunn kembali menjadi ramai. Jennifer Dunn baru-baru ini dilabrak oleh Shafa Harris saat mengantre di sebuah kedai minuman di sebuah mal di Jakarta. 

Kabarnya, Shafa melabrak Jennifer Dunn karena artis yang pernah dipenjara lantaran narkoba itu menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita, orangtua Shafa.

Jennifer Dunn (Liputan6.com/Johan Tallo).

Video yang kini menjadi viral di dunia maya, ternyata ditanggapi oleh artis sensasional Nikita Mirzani. Nikita Mirzani mengaku mendukung apa yang dilakukan Shafa terhadap Jennifer Dunn.

"Kalau kata gue sih, Shafa itu karena menahan emosi dan kekecewaan yang terlalu dalam. Terus ketemu sama perempuannya (Jennifer Dunn)," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Shafa Harris (Instagram)

Nikiat Mirzani mengaku kesal dengan wanita yang menjadi perusak rumah tangga orang, karena itu pernah terjadi dalam kehidupannya. Ia pun kemudian mendukung apa yang dilakukan oleh Shafa terhadap Jennifer Dunn.

"Oh iya karena gue pernah ada di posisi itu. Dulu alhmarhum bokap pernah khilaf lah selingkuh, terus nyokap enggak bisa apa-apa. Tapi gue yang tahu. Kayak gitulah," ujar Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Lebih Kejam dari Shafa

Jennifer Dunn (Johan Tallo/Liputan6.com)

Bahkan menurut Nikita Mirzani, apabila ia di posisi Shafa, maka akan melakukan yang lebih sadis dari apa yang diperbuat anak ketiga Faisal Harirs dan Sarita itu.

"Kalau gue jadi dia (Shafa) sih gue akan melakukan hal yang sama ya mungkin lebih parah. Kalau gua bukan jambak lagi mungkin," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.