Sukses

Nirina Zubir Tidur Bareng Benda Ini, Suami Protes

Hal ini dilakukan Nirina Zubir karena ia bertemu dengan peran yang selama ini ia idamkan.

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir rupanya begitu bersemangat begitu ikut dipastikan bergabung dalam film 5 Cowok Jagoan. Pasalnya, dalam film ini ia kebagian peran seorang cewek jagoan bernama Debby yang melakukan banyak adegan laga.

Peran seperti ini rupanya telah lama ditunggu-tunggu oleh Nirina Zubir. Tak heran, ia kemudian berlatih ekstra keras untuk memerankan Debby. Terutama latihan bela diri yang dilakukan secara rutin.

Pemain film 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir berpose saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (15/11). Dalam persiapannya, Nirina rajin melakukan latihan fisik selama satu setengah bulan setiap hari. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kali ini bener-bener niat banget sampai latihan sepuluh jam sehari for almost two months. Emang niat banget dan latihan banget," tutur Nirina saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Salah satu hal yang wajib dikuasai Nirina adalah seni memainkan kerambit. Pasalnya, ini adalah senjata andalan yang digunakan karakter Debby. Tak heran bila Nirina Zubir berusaha mengakrabkan diri dengan senjata asal Minangkabau ini.

"Kerambit itu setiap hari megangnya. Dan tidur pun sampai bareng kerambit," tutur wanita yang akrab disapa dengan panggilan Na ini.

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Melihat kebiasan baru Nirina ini, sang suami langsung melayangkan protes. "Suami sampai bilang, 'kamu itu bahaya tahu'," tutur Na, menirukan ucapan sang suami, Ernest Fardiyan.

Bermain-main dengan senjata tajam dan jurus bela diri, tentu Nirina Zubir tahu dengan risikonya. "Biru-biru, kecodet, udah biasa itu," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perspektif Baru Nirina

Pengalaman di film 5 Cowok Jagoan, memberikan perspektif baru soal film laga pada Nirina Zubir. "Salut sama actor dan actress (di film laga). Salut banget karena di sini kan selain kita belajar aktingnya tapi juga harus belajar koreografinya, bagaimana supaya kelihatan meyakinkan, dan lainnya," kata Nirina Zubir.

Bintang film 5 Cowok Jagoan dan sang sutradara, Anggy Umbara (Sumber: Instagram/ 5cowokjagoan)

Sementara itu, film 5 Cowok Jagoan sendiri menceritakan kisah Yanto (Ario Bayu) menyelamatkan kekasihnya, Dewi (Tika Bravani), yang diculik. Yanto dibantu oleh keempat temannya, yakni si hansip Dedy (Dwi Sasono), Danu (Arifin Putra) si penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) pecandu game, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman.

Mereka juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir).

Film 5 Cowok Jagoan akan mulai ditayangkan pada 14 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini