Sukses

Bukan Lagi Taylor Swift, Ini Dia Penyanyi Terkaya di Dunia

Sebuah laporan baru menyebutkan posisi Taylor Swift kini mulai digeser oleh rekannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift, penyanyi muda yang sukses membangun kerajannya sendiri. Setiap kali Taylor Swift merilis karya baru, akan laris manis.

Pada 2017, Taylor Swift merilis album baru berjudul Reputation, diserbu penikmat musik. Angka yang bagus: 65 ribu keping, tiga hari setelah dirilis. Kini, lebih dari 100 ribu keping album Reputation yang berhasil terjual.

Wajar saja, Taylor Swift mengumpulkan pundi-punding uang di kantungnya. Sebelumnya, pada Juni 2015 hingga Juni 2016, Taylor Swift menghasilkan pendapatan US$ 170 juta atau Rp 2,2 triliun. Jumlah fantastis tersebut membawanya pada posisi puncak daftar 100 selebritas dengan pendapatan paling tinggi di dunia.

Beyonce (Hawtceleb)

Sayangnya, tahun ini, Taylor Swift bukan lagi artis dengan pendapatan tertinggi. Sebuah laporan dari Forbes menyebutkan, Beyonce yang berhasil ada di psosisi teratas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taylor Swift Ada di Posisi ke-3

Beyonce dengan karya "Lemonade" yang ternyata berhasil menggeser posisi Taylor Swift. Berdasarkan data yang dikumpulkan Forbes, Beyonce berhasil membawa pulang US$ 105 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Selain album, Beyonce juga sukses menggelar konser dunianya, “Formation World Tour". Tiket konser Beyonce laris manis diserbu penonton.

Berada di posisi kedua adalah Adele. Penyanyi asal Inggris ini berhasil mengumpulkan US$ 69 juta atau sekitar Rp Rp 933 miliar.

Adele (Hello Magazine)

Adele berhasil membawa pulang 59th Annual Grammy Awards berkat albumnya, 25. Meski sempat mengalami gangguan pita suara, Adele ternyata juga sukses menggelar konsernya.

Tyalor Swift berada di posisi ketiga, Taylor Swift mengumpulkan US$ 44 juta atau setara dengan Rp 595 juta. Padahal, taylor Swift belum lama merilis album barunya, Reputation.

3 dari 3 halaman

Daftar Penyanyi Terkaya 2017

Ini dia daftar lengkap 10 penyanyi terkaya versi Forbes 2017:

1. Beyonce - $105 million

2. Adele - $69 million

3. Taylor Swift - $44 million

4. Celine Dion - $42 million

5. Jennifer Lopez - $38 million

6. Dolly Parton - $37 million

7. Rihanna - $36 million

8. Britney Spears - $34 million

9. Katy Perry - $33 million

10. Barbra Streisand - $30 million

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.