Sukses

Irfan Hakim Ikut Gotong Keranda Sang Ayah

Irfan Hakim sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah, H. Rosyid Sukarya, untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah, H. Rosyid Sukarya, untuk selama-lamanya. Ia pun tak memperlihatkan kesedihannya ketika sang ayah dikafani.

Bahkan, Irfan Hakim pun ikut mengangkat keranda di mana sang ayah terbaring kaku. Ia juga memimpin doa.Terlihat dari beberapa foto dan video yang diunggah Irfan sebelum ayahnya meninggal. Irfam selalu menemani sang ayah di rumah sakit dan sesekali meneteskan air matanya sambil mencium keningnya. (Instagram/irfanhakim75)

Sesampainya di pemakaman keluarga, Irfan Hakim juga turun ke dalam liang untuk menguburkan ayahandanya yang sempat sakit di pengujung umurnya. Semua itu direkam dalam video yang diunggah Irfan Hakim di akun Instagramnya, Selasa (21/11/2017).

"Semua akan kembali pada waktu nya.terpisah sementara..dan akan berkumpul kembali di akhirat kelak...aaamiin..sampai ketemu nanti, Apa....," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan video.

Ayah Irfan Hakim mengembuskan napas terakhirnya Selasa (21/11/2017), setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Karangan Bunga

Kediaman orangtua Irfan Hakim bukan saja dibanjiri para pelayat yang ingin turut mendoakan langsung mendiang, tapi juga karangan bunga.Irfan Hakim usai pemakaman ayahnya, H. Rosyid Sukarya, di Sumedang, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017)

Irfan Hakim pun memperlihatkannya dalam Instagram Story. Karangan bunga itu pun dikirim dari berbagai kalangan, mulai teman-teman sekolah SMA, stasiun televisi hingga petinggi di kepolisian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.