Sukses

Bikin Heboh, Agnez Mo Pamer Pose Bareng Chris Brown

Pose Agnez Mo dan Chris Brown ini bikin pengguna Instagram heboh.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan karier musik Agnez Mo di kancah internasional semakin terbukti. Setelah merilis album internasional bertajuk X, 10 Oktober 2017 lalu, nama Agnez Mo menjadi perbincangan masyarakat dunia melalui berbagai media luar negeri, khususnya Amerika Serikat.

Kini, Agnez Mo kembali mengejutkan publik Tanah Air dengan sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2017). Bagaimana tidak, pelantun "Long As I Get Paid" itu berpose dengan musikus hip hop terkenal asal AS, Chris Brown.

 

Dalam foto itu, Agnez Mo tampak merangkul Chris Brown yang tengah jongkok di sampingnya. Keduanya berpose di depan sebuah tembok yang berhiaskan mural berbentuk wanita tanpa busana.

Rasa terkejut publik tak kunjung usai lantaran Chris Brown juga mengunggah momen langka tersebut melalui laman Instagram pribadinya yang diikuti 40,8 juta pengguna. Kehebohan itu pun diutarakan melalui kolom komentar di bawah foto tersebut.

"Agnezmo ruarrrrbiiiaaassssaaaa," tulis @mhay_day.

"Kejutannya bertubi2 terharu," sahut @joe_xoo.

"bukan main sih ini.. keren dah bisa hangout bareng chrisbrown," imbuh @kewon91.

"Are u seriouss??? burn burn burn... proud," ungkap @stefanepang.tan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan Heboh dari Agnez Mo

 

Seakan ingin membuktikan keseriusannya dalam berkarier di kancah internasional, Agnez Mo tak henti menunjukkan kejutan menghebohkan pada publik Tanah Air. Sebelum pose dengan Chris Brown, perempuan 31 tahun itu sudah berkali-kali mengejutkan publik.

Ulasan soal Agnez Mo dan albumnya telah ditulis oleh berbagai internasional, dari HollywoodLife hingga Vogue. Kolaborasinya dengan Timbaland, "Coke Bottle" (2014) juga patut diperhitungkan.

Ia juga menunjukkan potret bersama Kelly Rowland saat sama-sama hadir dalam American Music Awards 2017, pada 19 November lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini