Sukses

Vidi Aldiano Ngamuk Direkam saat Mesra dengan Kekasih

Vidi Aldiano terlihat cukup lama menempelkan wajahnya ke wajah sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Vidi Aldiano saat ini sedang menjalin kasih dengan aktris Sheila Dara Aisha. Sempat dianggap sebagai pasangan manis, Vidi baru-baru ini kedapatan sedang bermesraan di tempat umum bersama kekasihnya itu.

Di sebuah situs pengunggah video, terdapat video Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang diunggah pada hari ini (22/11/2017). Dalam videonya, Vidi dan Sheila sekilas seperti sedang berciuman di tempat yang ramai.

Vidi Aldiano dan kekasihnya, Sheila Dara Aisha. (YouTube)

Dalam video yang sempat diunggah salah satu akun gosip di Instagram itu, Vidi terlihat cukup lama menempelkan wajahnya ke wajah sang kekasih. Kamera direkam dari arah belakang Sheila. Kalau diperhatikan dengan seksama, Vidi tampak seperti sedang bernyanyi sambil mendekatkan bibirnya ke telinga Sheila.

Setelah lama bermesraan, Vidi Aldiano lalu melepaskan wajahnya dari sang kekasih dan sempat berdiam sebentar. Ia pun langsung berteriak cukup keras. "Jangan direkam...!" katanya sambil melanjutkannya dengan menyebut nama seseorang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan Candaan

Vidi Aldiano seorang penyanyi asal Indonesia berdarah Tionghoa dan Minangkabau.

Di media sosial, video Vidi Aldiano itu langsung menjadi bahan candaan warganet. Dalam komentar sebuah akun gosip, seorang pengguna mengatakan, "Widdiihhh nafsu amat tu pidi." Sementara yang lainnya menyampaikan, "Ternyata muka kalem, tapi sma pacar gak bisa kalem yaa."

Meskipun begitu, tak sedikit yang membela Vidi Aldiano. "Gak ciuman cuma bsiik2 taukk," ujar @dyanssiichi. "Itu ada suara vidi lg nyanyi loh. Di dgrin dong yg jelas," kata @nadia_veronica30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.