Sukses

Fitri Tropika Ungkap Alasan Belum Dapat Momongan

Tiga tahun sudah Fitri Tropika menikah dengan suaminya, Irvan Hanafi.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun sudah Fitri Tropika menikah dengan suaminya, Irvan Hanafi. Namun, jalinan rumah tangga pasangan berbeda profesi ini belum mendapatkan seorang buah hati.

Hal tersebut lantaran saat ini Fitri Tropica tengah melakukan pengobatan untuk penyakit TB kelenjar yang sudah satu tahun diidapnya. Sehingga sampai saat ini dirinya masih belum dapat melakukan program untuk memiliki buah hati.

"Aku kan ada masalah TB kelenjar dan aku harus minum obat sampai Desember. Harusnya sih Juni udah kelar, tapi karena bakterinya masih ada, jadi harus lanjut sampai Desember. Jadi sampai sekarang aku masih bisa program punya anak," ujarnya usai menghadiri konferensi pers Harbokir di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (22/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan Program Kehamilan

Fitri Tropika menjelaskan bahwa jika bakteri yang ada ditubuhnya sudah sepenuhnya hilang, ia dan suami baru diperbolehkan untuk melakukan program memiliki buah hati.

Kendati demikian, Fitri Tropika mengaku bahwa ia dan suami tak terlalu memikirkan akan kehadiran buah hati ditengah pernikahannya yang dibina sejak September 2014 itu.

"Sebenernya kalau sedih enggak tahu ya mungkin ada orang yang dua tahun belum dikasih momongan sedih atau gimana. Mungkin karena ada kehadiran suami dan kehangatan cintanya membuat aku merasa lengkap gitu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.