Sukses

Video Mesra dengan Kekasih Beredar, Ini Reaksi Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menjadi pasangan yang selalu memperlihatkan keromantisan dengan cara yang bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha adalah pasangan yang selalu memperlihatkan keromantisan dengan cara yang bikin ngakak. Namun, baru-baru ini keduanya dikabarkan bermesraan di tempat umum.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak Vidi Aldiano mendekatkan bibirnya ke arah telinga Sheila. Dan warganet menganggap mereka berciuman. Sementara ada akun Instagram gosip mengatakan kalau Vidi tengah mencari kutu di rambut Sheila.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha dikabarkan bermesraan di depan umum (Foto: Instagram)

Video tersebut pun viral, membuat Vidi Aldiano dan Sheila bereaksi dengan memberikan klarifikasi di akun masing-masing.

Di Instagram Story, Vidi Aldiano menjelaskan apa sebetulnya yang mereka lakukan pada malam itu, Rabu (22/11/2017). "People will want to see what they want to see. (Orang akan melihat apa yang ingin mereka lihat). Walaupun sebenernya gw cuma ngobrol deket bgt karena musik yang keras, tetep aja banyak yang asumsi lain. Welcome to 2017."

Sheila Dara Aisha pun ikut memberikan keterangan untuk menjawab keresahan para netizen. "Menjawab keresahan netijen: Iye, udah liat. Nggak, itu mas-nya teriak-teriak di kuping saya karena musiknya kenceng. Dan yang lebih penting lagi...Nggak, saya nggak kutuan."

 

 

 Vidi Aldiano memberikan klarifikasi (Foto: Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Kena Fitnah dengan Pacar Sendiri

Dalam unggahan lainnya, Vidi Aldiano justru merasa senang dirinya kena fitnah.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha kerap bertingkah konyol (Foto: Instagram)

"Alhamdulillah masi kena fitnah nya sama pasangan sendiri bukan pasangan orang lain ya," lanjut Vidi Aldiano. Ia pun memberikan emoticon tertawa dan #netizenlovesdrama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini