Sukses

Ryana Dea Diledek Shireen Sungkar Karena Tak Kunjung Melahirkan

Ryana Dea kini tengah harap-harap cemas menanti kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ryana Dea kini tengah harap-harap cemas. Di usia kandungannya yang sudah 39 minggu, sang jabang bayi belum juga menunjukkan tanda-tanda akan lahir.

Shireen Sungkar ledek Ryana Dea [foto: Instagram]

Istri Puadin Redi itu pun menyibukkan diri sembari menanti kelahiran anak pertamanya. Seperti mengikuti pengajian dan kajian yang dilakukannya di kediaman Shireen Sungkar, Senin (21/11/2017).

Sembari mendengarkan kajian, tampaknya Ryana Dea masih saja terus memikirkan sang buah hati yang tak kunjung lahir. Dalam unggahan Shireen Sungkar di Instagram Stories-nya, Ryana terlihat murung sembari menatap layar ponselnya.

Alih-alih memberikan dukungan, istri Teuku Wisnu itu malah meledek sahabatnya. "Ibu lelah bayi gak lahir lahir @ryana_dea," ledek Shireen Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembalasan Ryana Dea

Ryana Dea meledek balik Shireen Sungkar [foto: Instagram]

Sadar dirinya diledek, Ryana Dea pun membalas keisengan Shireen Sungkar. Gantian ia merekam Shireen yang sedang termenung dan mengunggahnya ke Instagram Stories-nya.

"Bumil can't live without handuk (bumil tidak bisa hidup tanpa handuk) @shireensungkar," balas Ryana Dea.

Seperti diketahui, Shireen Sungkar kini tengah mengandung anak ketiga. Kehamilannya kali ini dirasa cukup berat oleh Shireen karena mengalami banyak hal. Mulai dari mual dan muntah, hingga mengalami hyper saliva. Shireen Sungkar bahkan harus berdiam diri di rumah selama hampir dua bulan lantaran tak kunjung sembuh dari sakit yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini