Sukses

Chicco Jerikho Pakai Obat Penumbuh Bewok?

Chicco Jerikho memiliki rambut panjang serta kumis tipis yang menjadi ciri khasnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut panjang serta kumis tipis sudah menjadi ciri khas Chicco Jerikho. Tapi kalau punya jenggot serta bewok lebat? Begitulah penampilan terkini mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu.

Chicco Jerikho telah memelihara kumis, jenggot, serta bewoknya hingga lebat sejak Februari 2017. Rencananya, jenggot itu tak bakal dipotong hingga akhir tahun ini.

 Chicco Jerikho dianggap mirip Jared Leto di foto ini. [foto: instagram/chicco.jerikho]

Rupanya, Chicco Jerikho memiliki alasan khusus dirinya membiarkan rambut-rambut tersebut memenuhi sebagian wajahnya. 

"Iya sengaja numbuhin jenggot, kumis, rambut itu emang buat film. Ngerawat dari Februari kemarin sampai akhir tahun," kata Chicco Jerikho, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Tumbuhnya jenggot tak membuat wajah sahabat Rio Dewanto itu risih. "Enggak sih, gue kan aktor harus terima jadi suatu karakter. Dan ya itu gue," ucap Chicco Jerikho. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tumbuh Alami

Dituntut memiliki rambut-rambut di sekitar wajah dalam waktu singkat, Chicco Jerikho mengaku tak memakai obat-obatan. Semuanya tumbuh secara alami.

 Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 "Enggak (pakai obat) lah. Nanti ditangkap BNN lagi," jawab Chicco Jerikho sambil tertawa. 

Chicco Jerikho saat ini tengah terlibat film bergenre aksi, dan itu merupakan target yang ingin dicapainya.

"Untuk film target gue main film action. Sekarang gue lagi syuting filmnya," kata Chicco Jerikho. Rencananya film yang masih dirahasiakan judulnya itu tayang 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini