Sukses

Makin Terbuka, Atalarik Syach - Vonny Cornelia Didoakan Berjodoh

Tampaknya tidak butuh waktu lama bagi Atalarik Syach untuk melepaskan bayang-bayang Tsania Marwa dari hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya tak butuh waktu lama bagi Atalarik Syach untuk melepaskan bayang-bayang Tsania Marwa dari hidupnya. Hanya dalam waktu tiga bulan, aktor berusia 44 tahun itu sudah punya gandengan baru. Vonny Cornelia disebut-sebut kini tengah dekat dengannya.

Baru-baru ini, Atalarik Syach terang-terangan memperlihatkan kemesraannya dengan vokalis grup Bening itu.

Atalarik Syach dan Vonny Cornelia [foto: instagram.com/ariksyach]

Tak tanggung-tanggung, Atalarik Syach juga memberikan panggilan "sayang" kepada Vonny Cornelia. Rabu (23/11/2017), bapak dua anak itu kembali memamerkan kebersamaannya dengan Vonny.

Atalarik dan Vonny terlihat menonton bioskop bersama. "Aku bahagia menonton film bersamamu.. Akhirnya..." tulis Atalarik Syach di Instagram pribadinya.

Sayangnya, hingga saat ini Atalarik Syach dan Vonny Cornelia belum menjelaskan ada ikatan apa antara mereka berdua. Namun, dari kebersamaan yang diperlihatkan, banyak yang menduga keduanya kini tengah menjalin hubungan spesial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Dukungan

Berbeda dari sebelumnya, kini Vonny Cornelia ikut mengunggah foto kebersamaannya dengan Atalarik Syach. Keduanya tampak begitu ceria seperti dua sejoli yang tengah dimabuk cinta.

Atalarik Syach dan Vonny Cornelia [foto: instagram.com/vonnycornellya_]

Meski belum ada konfirmasi, banyak orang yang setuju jika Atalarik dan Vonny benar-benar memadu kasih. "Sbg generasi 90an saya mendukung pasangan ini. Knp gak dr dulu aja sik?" ujar @madameratih.

"Smoga berjodoh, suka kalian ber2, jadi artis ga pernah aneh2. smoga segera dihalalkann," sahut @noviepiliang.

"Yesss udah ngga malu2 lagi.. Ngga usah pduli dgn apa yg org laen ktkn ya tant.. Jalani ajaaa..." @aristantyasagune menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini