Sukses

Mengaji Bersama Fatih Saferagic, Irwansyah Grogi

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Irwansyah pun mengaji bersama sang hafiz.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Saferagic, menggelar tur di Indonesia yang bertajuk "Heaven on Earth". Beberapa artis Tanah Air berkesempatan bertatap muka dan bercengkrama langsung dengan hafiz muda ini. Salah satunya Syahrini.

Selain Syahrini, Irwansyah juga berhasil mendapatkan kesempatan emas itu. Fatih Saferagic singgah ke Medan, Sumatera Utara dan mengunjungi toko kue milik suami Zaskia Sungkar tersebut. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Irwansyah pun mengaji bersama sang hafiz.

"Ya Allah! Make the Quran a companion of our hearts, make it the light in our hearts, and make its absence cause us sadness. Ameen!" tulis Fatih Saferagic di Instagramnya, Kamis (23/11/2017).

Bila diterjemahkan berarti, "Ya Allah! Jadikan Quran sebagai pendamping hati kita, jadikan itu cahaya di dalam hati kita, dan buatlah ketidakhadirannya menyebabkan kita sedih. Amin."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Irwansyah Grogi

Irwansyah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam keterangan itu Fatih Saferagic menyertakan video singkat saat dirinya dan Irwansyah membacakan surat Asy Syams, secara menyambung ayat. Melantunkan ayat suci Alquran bersama hafiz ternama rupanya sempat membuat Irwansyah grogi.

"Alhamdulillah bisa ngaji bareng sm @therealfatih , nervous sih tp insyaAllah mudah2an bs menginspirasi buat temen2 semua," tulis Irwansyah di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini