Sukses

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla Resmi Menikah

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla telah melangsungkan pernikahan di Bali.

Liputan6.com, Bali - Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri. Seperti diketahui, Jumat (24/11/2017) siang, pasangan ini telah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja, di Pulau Dewata, Bali.

Melihat Instagram Stories fashion stylist mereka, Caren Delano, Marcel Chandrawinata begitu tampan dengan tuxedo berwarna krem. Sementara Deasy Priscilla sangat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih, lengkap dengan tudung di kepalanya.

Usai mengucapkan janji suci di hadapan pendeta, Marcel Chandrawinata mengecup kening dan bibir sang istri dengan penuh kehangatan. Momen ini sukses membuat keluarga dan tamu undangan yang hadir diliputi rasa haru.

Upacara pernikahan ini kemudian ditutup dengan acara pelepasan balon berwarna putih di tangga gereja. Marcel Chandrawinata pun kembali mengecup mesra bibir Deasy Priscilla.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

"Selamat mr cakep mrs cantik..serasi bingit..happy always ever after," tutur pengguna akaun @zhanty_rizhanty.

"happy wedding marcel chandrawinata langgeng trus smpe maut memisahkan," tutur pemilik akun @novitametan.

"Congrats marcel dan istri. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia," tambah @nathan.darren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini