Sukses

Masih Trauma, Zaskia Adya Mecca Takut Melahirkan

Kandungan Zaskia Adya Mecca sudah memasuki usia lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca tengah harap-harap cemas. Meski usia kandungan anak keempatnya baru memasuki bulan kelima, Zaskia Adya Mecca sudah galau.

(Nurwahyunan/bintang.com)

Istri Hanung Bramantyo ini mengaku masih mengalami trauma dengan proses persalinan. Zaskia Adya Mecca pun bingung untuk menjalani persalinan secara normal atau operasi caesar.

"Ini sudah masuk bulan kelima, tinggal tunggu masa kelahirannya aja empat bulan lagi. Aku masih enggak tahu mau melahirkan gimana. Karena masih trauma," ujar Zaskia Adya Mecca di Jakarta baru-baru ini.

"Waktu itu (melahirkan) normal sakit, caesar sakit juga. Jadi kalau ditanya mau lahirannya gimana, sampai sekarang belum tahu," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak-Anak Antusias

Namun, ketakutan Zaskia Adya Mecca setidaknya sedikit berkurang. Pasalnya, anak sulung Zaskia Adya Mecca, Sybil sangat antusias menyambut kehamilan tersebut.

Sumber: Instagram/ @zaskiadyamecca

"Tapi senang juga karena anak-anak terutama Sybil excited (antusias). Dia senang banget dan pengin tambah adik katanya," ucap pemain film Ayat-Ayat Cinta ini.

Selain itu, Zaskia Adya Mecca tak mempersoalkan masalah jenis kelamin anak keempatnya. "Jenis kelamin sudah tahu sih, cuma kan sampai sekarang bisa berubah-ubah. Aku sih yang penting anaknya sehat, normal, enggak kurang satu apa pun. Itu sudah luar biasa," kata Zaskia Adya Mecca. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini