Sukses

Lee Jeong Hoon Siap Nikahi Janda Dua Anak

Hubungan asmara Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani alias Moa akan berakhir bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani alias Moa akan berakhir bahagia. Pasangan yang sudah lebih dari tiga tahun menjalin cinta itu sebentar lagi akan resmi menjadi suami istri.

Ya, rencananya Lee Jeong Hoon dan Moa bakal melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2017 mendatang di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Dilansir dari Bintang.com baru-baru ini, Pernikahan Lee dan Moa akan mengusung konsep budaya Korea.

Lee Jeong Hoon dan Moa akan menikah [foto: instagram/leejeonghoon]

Sayangnya, baik Lee Jeong Hoon maupun Moa belum mau menjelaskan secara detail tentang konsep pernikahannya nanti. "Tidak semuanya Korea, unsur Indonesia-nya juga ada, seperti makanan," ujar mantan personel boyband Hitz tersebut.

Jelang pernikahan, Lee dan Moa rajin membagikan foto-foto prewedding mereka. Salah satunya seperti yang diunggah Lee Jeong Hoon di Instagram pribadinya, Senin (27/11/2017).

Sesuai dengan tema yang diusung, dalam foto preweddingnya, Lee Jeong Hoon dan Moa terlihat mengenakan hanbok yang tak lain adalah pakaian tradisional Korea. Sejoli itu saling berciuman di balik pintu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isu Perselingkuhan yang Berakhir Bahagia

Hubungan asmara Lee Jeong Hoon dan Moa terbilang tidak mulus. Keduanya sempat diisukan berselingkuh di belakang Irwan Chandra yang kala itu adalah partner Lee di boyband Hitz sekaligus suami dari Moa.

Di tahun 2012 Moa dan Irwan Chandra bercerai setelah dikaruniai dua anak. Pada 2013 Moa debut sebagai penyanyi. Sejak saat itu ia mulai berani menunjukkan kedekatannya dengan Lee Jeong Hoon yang sebentar lagi akan menjadi suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.