Sukses

Saat Masih Sehat, Bondan Winarno Sudah Bicara soal Kematian

Bondan Winarno kerap berbicara mengenai kematiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bondan Winarno seperti sudah memiliki firasat akan meninggalkan dunia. Saat masih sehat, ia kerap bicara seputar kematian kepada keluarganya.

Hal itu diungkapkan Eliseo Raket, putra Bondan Winarno. Ia mengatakan jika ayahnya sudah berpesan untuk diperlakukan dengan cara yang sesuai dengan keinginannya saat meninggal dunia.

"Pesannya mau dikremasi kalau meninggal dunia. Itu jauh sebelum sakit," ucap Eliseo Raket saat ditemui di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Tak Menghiraukan

Ucapan Bondan Winarno dianggap angin lalu oleh keluarganya. Dengan begitu, dialog mengenai kematian tak lagi dibahas Bondan Winarno jika tengah bercengkerama dengan keluarga.

Keluarga juga menanamkan prasangka positif atas ucapan Bondan Winarno soal kematian. 

"Dia (Bondan) juga positif sekali dalam menjalani keseharian. Enggak ada tanda-tanda (meninggal dunia)," Eliseo menambahkan.

Karena itu, keluarga tak bisa menerima kenyataan jika Bondan Winarno pergi untuk selamanya. Mereka tak menyangka, ucapan Bondan Winarno soal kematian merupakan sebuah firasat.

"Kita mikirnya kok yang positif gini malah lewat (meninggal dunia). Komplikasinya sudah sangat parah sekali, ya," Eliseo memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini