Sukses

Tina Toon Beri Kode Lewat Lagu Terbarunya

Tina Toon menceritakan sosok nyata dalam lagu terbarunya berjudul "Takkan Terganti".

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang perempuan, cukup sulit untuk berani mengutarakan perasaan kepada seseorang yang ia kagumi. Hal itu juga dirasakan oleh Tina Toon.

Untuk itu ia menyalurkannya lewat single terbarunya yang berjudul "Takkan Terganti" yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Tina Toon saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

"Sebenarnya sosok ungkapan isi hati. Ini orangnya ada. Jadi begini, pasti ada orang yang berempati, ikut merasakan saat sedih dan senang. Orangnya ada, tetap takkan terganti, tapi belum nyantol," kata Tina Toon, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Mantan penyanyi cilik yang melambung lewat lagu "Bolo-Bolo" ini juga mengatakan bahwa sosok dalam lagu tersebut memang benar-benar ada. Namun pada akhirnya, isi lagi tersebut tetap bisa dinikmati oleh orang lain karena bersifat universal.

"Ya iya lah nyata banget. Aku bikin lagu itu buat dia. Dengan berjalannya waktu setelah bikin liriknya, ternyata lagunya universal. Bisa ke sahabat ke keluarga," sambung Tina Toon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Booming

(Tina Toon: Liputan6.com/Rini Suhartini)

Namun, Tina Toon mengaku sampai saat ini sosok yang ia maksud masih belum mengetahui kalau lagu ini adalah menceritakan tentangnya. Padahal, Tina beberapa kali sudah memberi kode kepada pria tersebut.

"Sering kode di Instastory dan di Ig. Aku pengin dia dengar, sampai se-desperate itu ya. Tapi dia enggak terlalu sosmed anaknya. Sadar kek ya. Semoga lagu ini bisa dia denger. Semoga masyarakat terima juga, bisa booming. Kan kalau booming dia dengar juga," tutur Tina Toon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini