Sukses

Kabar Menikah di Bulan Desember, Begini Kata Ardina Rasti

Ardina Rasti kabarnya akan menikah dengan Arie Dwi Andhika di Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip soal Ardina Rasti yang dikabarkan akan menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Desember 2017 ini akhirnya terjawab sudah. Wanita berusia 31 tahun ini dengan tegas membantahnya.

"Hah darimana itu? enggak enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa, makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana," kata Ardina Rasti, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Arie Dwi Andhika (Instagram)

Menurut Ardina Rasti, bila memang kabar ia menikah benar, ia pasti akan menyampaikannya secara langsung. Namun ia menyikapi berita tersebut sebagai doa agar hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Padahal menurut aku kalau kabar baik itu kan enggak perlu disembunyikan. Tapi memang belum, dari Rasti pribadi belum ada yang bisa diceritakan karena dari kami sendiri juga baru ketemu aja. Baru menikmati momen saling mengenal keluarga masing masing. Ya agak kaget juga sih sebenarnya, cuma aku anggapnya itu doa yang baik," sambung Ardina Rasti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Lamaran

Gosip tersebut beredar di dunia maya lewat unggahan akun gosip Instagram. Dari situ publik mengira Rasti sudah melakukan tunangan. Namun, sekali lagi ia membantahnya dengan menyebut bahwa dirinya hanya melakukan pertemuan keluarga.

Ardina Rasti (Instagram)

"Enggak. Itu baru pertemuan kedua kali, tapi jumlah yang lebih besar aja. Belum bisa dibilang lamaran, cincin juga belum nih belum ada," kata Ardina Rasti sambil menunjukkan jari tangannya.

Kendati demikian, bintang film Terowongan Casablanca itu mengakui serius dalam menjalani hubungannya dengan Arie Dwi Andhika.

"Kemarin lebih ke keluarga sudah mengetahui kalau kami baru aja kenal. Mau kenal lebih dekat tapi memang sudah sama-sama enggak pengin pacaran lagi, PDKT lagi. Insyaallah ini pertanda yang baik," tutur Ardina Rasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini