Sukses

Suami Bantu Acha Septriasa Memasak dan Jemur Baju

Vicky Kharisma sering kali membantu Acha Septriasa menyelesaikan tugas rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti selebritas kebanyakan, Acha Septriasa memutuskan untuk tidak memakai jasa baby sitter ataupun asisten rumah tangga. Ya, ia memilih untuk mengurus anaknya serta menyelesaikan pekerjaan rumah tangga seorang diri.

Acha Septriasa, suami serta buah hatinya. (Instagram/vickykharisma)

Namun, bukan berarti sang suami tak membantunya sama sekali. Diutarakan Acha Septriasa dalam sesi wawancara bersama salah satu produk susu. Vicky Kharisma sering kali membantunya memasak, dan menyelesaikan tugas rumah tangga lainnya.

"Support dari suami yang pasti dia membantu aku memasak, bersihin rumah, terkadang juga menjemur pakaian. Dan yang penting sih moral support-nya ya," kata Acha Septriasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyiapkan Sarapan

Acha Septriasa dan sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

Sebelum berangkat kerja, Vicky Kharisma juga sering kali menyiapkan menu sarapan yang bergizi untuk istri tercintanya itu. Perhatian sederhana seperti ini membuat Acha merasa begitu beruntung.

Beberapa waktu lalu misalnya, bintang film Heart itu mengunggah foto meja makan yang sudah dipenuhi berbagai menu. Mulai dari susu, air putih, buah, bubur kacang hijau, dan roti.

Di sampingnya terdapat secarik kertas bertuliskan "Have a great day, love - ayah" yang artinya "Semoga harimu menyenangkan, sayang - ayah". Inilah yang dilakukan Vicky setelah anak mereka lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini